Mengenal Website DiedInHouse

TMA - Baiklah bertemu lagi dengan gw, smoga lu gak bosan sama gw. Pada postingan kali ini gw akan membahas mengenai sebuah website yang menurut gw sih aneh dan ahsudahlah.

Tampilan website ini menurut gw sih sederhana dan enak dilihat, lu bisa lihat beberapa navigasi yang bertuliskan News, Stories, FAQ, Samples & About Us. Dibagian bawah navigasi terdapat sebuah background rumah dan da formulir untuk memasukkan alamat rumah dan juga kode pos. Dibagian bawah juga terdapat penjelasan singkat mengenai website DiedInHouse, disebelah penjelasan singkat tersebut ada sebuah video yang juga menjelaskan mengenai website DIedInHouse.

Lu bisa lihat tampilan website DiedInHouse dibawah ini.



PENJELASAN SINGKAT DIEDINHOUSE

DiedInHouse adalah sebuah website yang menjual rumah. Tapi rumah yang dijual oleh website ini bukanlah rumah biasa, karena rumah yang dijual oleh website ini berupa rumah bekas perampokan, pembunuhan, pemerkosaan dan hal-hal kriminal lainnya.

Di website ini lu bisa lihat-lihat rumah yang akan dijual dan juga cerita lengkap mengenai rumah tersebut, cerita mengenai tragedi yang terjadi dirumah tersebut dan lain-lain.

Tapi kali ini gw akan fokus menjelaskan mengenai navigasinya, yap betul. Gw akan menjelaskan mengenai navigasi News,Stories,FAQ,Samples dan about us. Baiklah, sekarang lu simak pejelasan mengenai navigasi NEWS, Stories, FAQ, Samples, About Us.

News


Di bagian News atau bahasa indonesianya berita ini lu akan disajikan postingan terbaru mengenai website tersebut. Jadi website ini setiap hari mengupdate postingan yang berkaitan dengan rumah yang akan dijual. Jika lu membuka navigasi news, lu bisa lihat postingan terbaru. Saat gw membuat postingan ini, terakhir kali di update pada tanggal 6 Maret 2017.

Stories


Di bagian Stories ini lu bisa lihat beberapa macam rumah yang telah disediakan oleh website DiedInHouse ini. Jika lu klik salah satu gambar rumah tersebut, lu akan di berikan informasi mengenai rumah itu. Lu coba aja dah.

FAQ


Di bagian FAQ ini lu diberi amanat dari pemilik website ini untuk mengecek dulu informasi tentang rumah yang akan lu beli dan juga disitu ada beberapa pertanyaan yang sudah dijawab oleh ownernya, jadi lu gak usah nanyain lagi.

Samples


Di dalam samples ada beberapa rumah yang dijadikan unggulan karena banyak dicari oleh penghuni website DiedInHouse, di bagian ini lu akan disajikan 2 kategori yaitu Popular Addresses & Celebrity Addresses. Lu bisa lihat view pada Popular Addresses maupun Celebrity Addresses dengan mengclick tombol view.

About Us


Seperti namanya, jika lu buka navigasi About Us. Lu akan disajikan penjelasan singkat sih mengenai website ini, jika lu malas membaca karena tulisannya pake bahasa inggris. Translate aja pake bahasa indonesia, jika lu males translate mending lu pulang tidur dan bobo cantik haha bercanda.


Oke, itulah beberapa penjelasan mengenai navigasi News, Stories, FAQ, Samples, About Us yang sudah saya uraikan diatas. Semoga dengan postingan ini lu bisa tau jauh mengenai website ini.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli rumahnya? Silahkan saja.

BONUS VIDEO PENJELASAN (ENGLISH LANGUAGES)


Posting Komentar

0 Komentar