Kurogaze.io Down & Rip Forever

TMA - Hallo semuanya, em... kali ini gw mau nulis drama sedikit, karena gw gak punya bahan untuk buat postingan. Jadi gw bikin aja postingan ini. Gw sebenarnya males buat nih postingan, namun daripada gak nulis apa-apa mending di tulis aja.

Bulan lalu, dunia PERWIBUAN (cari di google) pada heboh soal website download anime gratis yang bernama Kurogaze servernya down. Bagaimana bisa down? Gw juga gak tau kenapa kurogaze servernya down, namun beberapa bulan yang lalu gw coba ngunjungi situs tersebut dan hasilnya apa?

Mereka sudah gulung tikar alis sudah bangkrut (Yah, padahal bagus)



Situs Kurogaze dengan domain Kurogaze.io diperkirakan down pada akhir maret 2017, alasan yang kuat mengapa kurogaze.io server down adalah serangan DDOS yang sangat fatal mengenai website tersebut. Belum jelas mengapa kurogaze.io di DDOS.

Gw coba cek server kurogaze.io di check-host.net & http://www.isitdownrightnow.com/ hasilnya apa? Server 100% Down dan tidak akan hidup lagi (Kasihan ya?). Namun sebelumnya kurogaze.io masih selamat karena ada cloudflare.

Screenshot dari Check Host


Screenshot dari IIDRN




Setelah kurogaze.io down!!! Admin dan moderator Kurogaze.io sudah memutuskan untuk pensuin dari dunia PERWIBUAN (Cari google).

Memang kasus yang menimpa kurogaze.io ini memang besar, server mereka di DDOS hingga parah dan akhirnya tidak bisa up server lagi. (Kasihan ya??) Saran gw, mending pake blogspot.com seperti blog gw nih kalau lu pada belum bisa pegang security server.

Gw akui kalau gw gak modal, karena gw juga takut kena serangan DDOS yang ahsudahlah itu. Sebelum gw lepas server google. Gw juga belajar untuk memperketat security website.

Posting Komentar

0 Komentar