Video Reaksi Saat Bertemu Penjahat

TMA - Oke pada postingan kali ini adalah sebuah video yang gw buat dengan teman-teman gw, ya meskipun masih amatir tapi tetep aja gw buat karena ini tugas sekolah gw. Lu tonton aja video gw dan gw pesen jangan muntah-muntah saat nonton video gw haha.

Jujur ya, gw sebenarnya gak ada niat buat nih video. Tapi ya karena tugas sekolah dan itu dinilai, mau gak mau gw harus buat tuh video. Video yang akan gw share kali berdurasi sekitar 10 menitan lah (Biasa!! Video pendek).

Video ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang sedang berjalan pulang dan membawa sebuah HP, tiba-tiba di depannya ada seorang penjahat!! Muncul-lah reaksi anak laki-laki tersebut.

Lu gak ngerti?? Sama gw juga, reaksi yang gw tayangkan di video ini kurang lebih 8 reaksi. Reaksi tersebut bermacam-macam, ada yang nangis lah, ada yang sok jagoan lah atau apalah ahsudahlah. Mending lu langsung tonton aja deh daripada gue jelasin, ntar spoiler dah haha.




Berikut daftar keseluruhan pemain beserta pemerannya.

NO
Nama
Pemeran
1
Tri Maulana Ardian
Sutradara
2
Rio Ahmad Riyadi Sholeh
Penjahat
3
Muhammad Sholichul Chabib
Korban
4
Rezky Aditya Purnama Putra
Kameramen
5
Khoirul Khafid
Perlengkapan

Posting Komentar

0 Komentar