Cara Membuat Facebook Terbaru!!


TMA - Kali ini gw mau share postingan Cara Membuat Facebook Terbaru!! Semua orang di dunia ini pasti tau apa itu facebook. Jika lu gak tau apa itu facebook, besar kemungkinan lu hidup dizaman purba kali ya? Atau di tempat lu gak ada akses internet.

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, CaliforniaAmerika Serikat. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".
Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas HarvardEduardo SaverinAndrew McCollumDustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan akhirnya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun. Meski begitu, menurut survei Consumer Reports bulan Mei 2011, ada 7,5 juta anak di bawah usia 13 tahun yang memiliki akun Facebook dan 5 juta lainnya di bawah 10 tahun, sehingga melanggar persyaratan layanan situs ini.
Sumber : Wikipedia

Njirr gw malah curhat mengenai facebook, udah pokoknya facebook itu seperti yang sudah dijelaskan di wikipedia, btw tulisan di atas gw ambil dati wikipedia.

Sebelum lu buat akun facebook untuk memulainya lu harus siapin bahan sebagai berikut :

  1. Email Aktif (HARUS)
  2. Kopi (JIKA ADA)
  3. Komputer/Laptop (HARUS)
  4. Mental (HARUS)
Oke setelah lu siapin 3 benda diatas, lu langsung aja menuju step pembuatannya dibawah ini.

  1. Buka https://www.facebook.com/

  2. TAMPILAN AWAL FACEBOOK
  3. Isi Informasi Sebagai Berikut :


  4.       Nama Depan : Isi Namamu.

          Nama Belakang : Isi Namamu.

          Email Atau No HP : Isi Emailmu.

         Ulangi Email Atau No HP : Isi Emailmu.

         Kata Sandi : Buat Katasandi Sesukamu

         Tanggal, Bulan, Tahun : Isi Sesuai Biodatamu

         Jenis Kelamin : Isi Sesuai Jenis Kelaminmu


    LIHATLAH GAMBAR BERIKUT

  5. Klik "Buat Akun"

  6. Jika disuruh cari teman, lewatkan saja dan klik selanjutnya.


  7. Setelah itu, click Konfirmasi sekarang di bagian tengah atas. (Lihat Image)


  8. Buka Akun Gmail yang lu daftarkan facebook tadi.


  9. Setelah Lu buka gmail tadi, sudah pasti gmail tadi sudah ada pesan dari facebook untuk mengaktifasi akun.



  10. Selamat Akun Anda Telah Di Buat




Baiklah cukup segitu aja cara membuat facebook terbaru. Jika lu ada pertanyaan atau kendala saat mecoba tutorial ini, silahkan hubungi gw di laman "HUBUNGI GW" di bagian bawah pojok kiri.
Gue akan jawab kendala lu sebisa gue. Baiklah selamat mencoba,

Posting Komentar

0 Komentar