Cara Ganti Tampilan Facebook Dengan Stylish (Google Chrome User)




TMA - Bertemu lagi dengan gw. Semoga aja lu gak bosen sama gw haha, untuk mengawali postingan berlabel tutorial, kali ini gw akan bagi Cara Ganti Tampilan Facebook Dengan Stylish (Google Chrome User)

Lu belum punya FB? lihat postingan Cara Membuat Facebook Terbaru. Sebelum gw kasih tau caranya, lu tau gak apa itu Stylish? Jika lu gak tau Stylish, gw akan kasih penjelasan mengenai stylish secara singkat.

Stylish adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan browser, mulai dari tampilan awal facebook, tampilan facebook, tampilan twitter, tampilan instagram dan lain-lain. Aplikasi ini bersifat free alias gratis yang bisa didapatkan di chrome store maupun add-ons di firefox.

Tapi pada postingan kali ini gw pakai stylish di google chrome, karena pribadi menurut gw sih enakan pake chrome daripada firefox, tapi kalau lu gak sependapat gw sih gpp. Gw serahkan masing-masing individu aja.

Persiapkan bahan yang harus dipakai sebagai berikut :

  1. Komputer/Laptop (HARUS)
  2. Browser Google Chrome (HARUS)
  3. Kopi (JAGA-JAGA JIKA NGANTUK)

Langusng saja ke step pertamanya sebagai berikut.

  1. Lu Buka Google Chrome.
  2. Download Stylish di toko Chrome (KLIK DISINI).


  3. Setelah itu klik Add to Chrome


  4. Klik ADD Extension


  5. Setelah berhasil di pasang, kalian akan ke direct atau langsung menuju website Stylish


  6. Silahkan ketik keyword facebook di pencarian Stylish, sebagai contoh saya akan cari tampilan awal facebook dengan mengetik keyword "Facebook Compassion" di pencarian Stylish dan akan tampil gambar dibawah ini.


  7. Klik "Install With Stylish"


  8. Jika sudah terinstall, maka tampilan "Install With Stylish akan berubah menjadi "Style installed!" Lihat gambar dibawah


  9. Buka Facebook dan lihat hasilnya.
  10. Selesai.

Begitulah Cara Ganti Tampilan Facebook Dengan Stylish (Google Chrome User), semoga aja dengan tutorial ini lu bisa makin gaya dan tunjukin ke temen lu kalau lu bisa ganti wallpaper/tema facebook haha. Biar kagum sedikit temen lu.

Posting Komentar

0 Komentar