Akibat Galau, Hacker Deface Situs Cars Citilink


TMA - Sebelum to the point, gw mau curhat gak penting sebentar. Waktu itu gue facebook-an dan melihat kabar bahwa situs cars citilink di deface oleh hacker indonesia (Untung indonesia, lah kalau luar negeri? Ahsudahlah). Nih gue kasih penjelasan mengenai situs Citilink.

Citilink (PT Citilink Indonesia) adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan bertarif rendah di Indonesia.

Tapi jangan salah dulu, yang di retas bukanlah situs citilink.co.id melainkan situs cars.citilink.co.id Gw pun mencoba untuk mencari informasi mengenai hacker yang mendeface situs cars citilink tersebut. Akhirnya terbitlah postingan ini haha.

Jadi gini, kelakuan hacker indonesia emang sangat aneh. Bayangkan saja lah karena hal sepele, hacker dengan kodename "Malaikat Galau" Meretas situs bersubdomain cars.citilink.co.id. Alasannya cukup sepele yaitu akibat Galau. Nih gue kasih tau kalau lu mempunyai temen yang galau dan temen lu itu jago hacking, waspadalah!! Siapa tau situs lu korban kegalauannya.

Jika lu lihat situs http://cars.citilink.co.id/ lu bakalan lihat background hitam dan ada gambaran pesawa citilink, setelah itu lu lihat pesan yang ditinggalkan oleh si deface tersebut. Inilah kata-kata yang ditinggalkan di situs cars.citilink.co.id tersebut.

Hacked by MALAIKAT GALAU


citilink nya lagi patah hati :( 


MALAIKAT GALAU INDONESIA DEFACER TERSAKITI & INDONESIA HACKER RULEZ 
contact me : elldakevin1337@outlook.com


We Are : Rokeyguns ~ Admin07 ~ Antonio HsH ~ Antonkill ~ Shor7cut ~ kefiex404 ~ Karyo ~ Ozi L0calhost ~ isal dot id ~ pys404 ~ tomhawk ~ Mr.k a.k.a malaikat galau ~ Localhost ~ Bang_Tintonz ~ Mr.LittleHaxor ~ Dedemit ID ~ Noscript404 ~ tuan galau ~ CarLi ~ Dr3amLess ~ Wisnu404 ~ Jingklong ~ Wonka ~ Panataran 


Thanks To : Java Defacer Team ~ Sanjungan Jiwa ~ Jancok Sec ~ Jembut Loyal ~ Indonesia Sakit Hati ~ Indonesia Galauer's


Sampai Saat gue posting ini, situs tersebut belum ada perbaikan. Mungkin staf yang memiliki situs tersebut galau kali ya? Gara-gara ke deface haha.

Posting Komentar

0 Komentar