Cara Ganti Tampilan Facebook Dengan Stylish (Mozilla Firefox User)




TMA - Oke bertemu lagi dengan gw, untuk menepati janji di postingan kemarin. Gw bilang kalau gw akan share tutorial Cara Ganti Tampilan Facebook Dengan Stylish (Mozilla Firefox User). Pada postingan sebelumnya gw sudah share Cara Ganti Tampilan Facebook Dengan Stylish (Google Chrome User).

Lu belum punya FB? lihat postingan Cara Membuat Facebook Terbaru. Sebelum gw kasih tau caranya, lu tau gak apa itu Stylish? Jika lu gak tau Stylish, gw akan kasih penjelasan mengenai stylish secara singkat.

Stylish adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan browser, mulai dari tampilan awal facebook, tampilan facebook, tampilan twitter, tampilan instagram dan lain-lain. Aplikasi ini bersifat free alias gratis yang bisa didapatkan di chrome store maupun add-ons di firefox.

Khusus untuk pecinta Firefox, di tutorial ini gw sediakan 2 cara yaitu download dari search engine dan download dari add-ons langsung. Lu bisa pilih dari ke 2 cara yang akan gw share berikut. Terserah sih lu mau pilih cara pertama atau cara kedua karena itu hak lu.

Daripada kelamaan nunggu gw koar-koar gak jelas mending langsung ke stepnya saja.

Bahan Yang Harus/Wajib dipakai :

  • Komputer (HARUS)
  • Browser Firefox (HARUS)
    Untuk Browser firefox versi terserah yang terpenting masih ada add-onsnya.
  • Kopi (BUAT JAGA JAGA JIKA NGANTUK)


Langsung saja ke step pertamanya sebagai berikut ini.

CARA PERTAMA

  1. Lu buka Mozilla Firefox
  2. Copy kode ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/.
  3. Nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.


  4. Langsung saja Klik Add to Firefox


  5. Nanti akan ada pop up dan klik saja install


  6. Setelah install selesai, nanti akan ada pop up lagi dan klik saja "Restart Now"


  7. Setelah selesai, lu akan ke direct ke situs stylish


  8. Buka aja situs stylish https://userstyles.org/ dan ketik keyword facebook, contoh saya akan cari tampilan facebook dengan mengetik keyword "Dark Blue Galaxy Facebook" di pencarian stylish akan tampil gambar dibawah ini.


  9. Langsung klik saja "Install With Stylish"


  10. Nanti akan muncul pop up, klik saja install



  11. Buka facebook dan lihat hasilnya.
  12. Selesai.


CARA KEDUA

  1. Buka Mozilla Firefox.
  2. Buka add-ons dengan cara CTRL + SHIFT + A.
  3. Cari Di kolom pencarian dengan keyword stylish dan klik install.


  4. Setelah itu klik Restart Now dan tunggu sebentar sampai firefox muncul kembali.


  5. Buka aja situs stylish https://userstyles.org/ dan ketik keyword facebook, contoh saya akan cari tampilan facebook dengan mengetik keyword "Dark Blue Galaxy Facebook" di pencarian stylish akan tampil gambar dibawah ini.


  6. Langsung klik saja "Install With Stylish"


  7. Nanti akan muncul pop up, klik saja install



  8. Buka facebook dan lihat hasilnya.
  9. Selesai.

Posting Komentar

0 Komentar