Good Bye!! Solidfiles



TMA - Hallo semuanya, wah sudah lama sekali ya jarang update di blog ini. Yasudahlah karena kesibukan dan dikejar2 deadline. Paling males deadline!! Kek di kejar setan, namun kali ini saya memiliki kesempatan untuk bercerita sedikit dengan pembaca blog ini.

Lu semuanya pasti taulah apa itu Solidfiles? Pasti taulah, lu kan pembajak laut sejati!! Solidfiles adalah sebuah cloud storage gratis yang memiliki kapasitas atau daya tampung 10GB kalau gak salah, ya bisa di bilang kayak Tusfiles dan Mediafire.

Nah sekarang ini muncul kabar yang gak enak bagi maniak upload maupun maniak download, Ha? Kabar gak enak gmn? Jadi gini, di kabarkan pada tanggal 31 Mei 2017 pihak Solidfiles akan mengundurkan diri!!

Unknown : Mengundurkan diri? Maksudnya gmn? Yang jelas dong!!

"Oke, maksudnya mengundurkan diri itu seperti gulung tikar. Jadi solidfiles bisa di katakan bangkrut!!"

Unknown : Kok bangkrut? Bukannya cloud storage itu sudah berdiri 10 tahun lamanya?

"Yap benar, cloud storage itu sudah berdiri 10 tahun (Gak kerasa ya?) Alasan Solidfiles gulung tikar adalah masalah Ekonomi!!"

Unknown : Ekonomi? Maksudnya gmn?

"Gini, karena solidfiles harus membutuhkan duit (You know lah) untuk mengupgrade server mereka supaya server mereka tidak overload karena terus menerus di timpa file-file upload. Karena solidfiles tidak mempunyai cukup dana untuk mengupgrade server mereka, maka bisa di pastikan akan gulung tikar"

Unknown : Kok gitu? Bukannya dia malah untung? Kan ada iklan banyak!!

"Iklan banyak? Oh ya, sekarang gw mau tanya!! Siapa yang setiap download file selalu menggunakan adblocks? supaya tidak mengclick iklan? Pastinya lu-lu yang gak bertanggungjawab karena males click iklan, apa susahnya sih click iklan? Lu juga gak rugi, palingan mengganggu sedikit saja. Lu taulah pendapatan Solidfiles darimana? Dari iklan lah, mereka (Admin solidfiles) sudah berusaha keras selama 10 tahun untuk tetap mempertahankan solidfiles, namun sekarang apa? Gara-gara orang tidak mau click iklan dan pendapatan solidfiles menurun.

Unknown : Lu juga pasti kalau download pake Adblocks?

"Oke, daripada di anggap munafik ya!! Gw dulu memang pake adblocks untuk download, namun gw sadar karena itu akan merugikan pihak website. Karena apa? Ya karena pendapatan mereka berasal dari Iklan itu."

Eh??? Gw kok berlebihan ya? Ahsudahlah, jadi gitu aja sih menurut gw kenapa solidfiles gulung tikar, saya mohon untuk yang pembajak laut sejati tidak keberatan untuk mengclick iklan. Ya begini lahh, lu download file trus lu click iklan!! Impas kan? kau dapat file, mereka dapet receh!!

Baiklah, bagi uploader di solidfiles untuk segera migrasi cepat!! karena tanggal 31 Mei 2017 server Solidfiles akan dimatikan.

Elu gak percaya? Oke gw screenshot langsung dari website resminya!!



atau click Disini

Posting Komentar

0 Komentar