Ahok Dipenjara!! Kini Situs Pengadilan Negeri Negara Di Retas


TMA - Wadoo drama antara defacer dengan pengadilan negri nih!! Mantap jiwa gan.... Setelah ahok dipenjara (Diciduk) selama 2 tahun sih (Gw baca berita sih begitu). Eh ternyata dengan keputusan hakim tersebut banyak orang yang protes dan tidak mau terima karena mereka menilai hukum di indonesia sudah tidak wajar (WTF).

Oke gini.. Karena ahok di penjara dan ada pendukung ahok yang menjadi defacer, jadinya ya begini... Melampiaskannya kepada situs Pengadilan Negeri. Oke, defacer ini telah meretas dan mengubah halaman depan situs https://pn-negara.go.id dengan latar belakang hitam diikuti dengan tulisan dan juga foto ahok.

Lu bisa lihat gambar paling atas kan? Nah seperti itu keadaan situs Pengadilan Negeri sekarang ini. Oh ya, defacer tersebut juga meninggalkan pesan dengan tulisan bahasa inggris seperti dibawah ini :

HACKED BY KONSLET & Achon666ju5t 

Simple explanation: they didn't know the difference between "eat with spoon" and "eat spoon". they claimed both are same meaning, and made this governor guilty. the end. 


#RIP Justice In My Country

Menurut gw, defacer satu ini memang tidak terima jika ahok di penjara. Mungkin doi pendukung ahok (Kalau gak pendukung ngapain di lakuin cok!!) Ya menurut si defacer ini, orang yang menyalakan ahok kemungkinan kebanyakan makan mecin jadinya ya begitulah.

Dan satu lagi nih, di dalam pesan tersebut juga ada email si peretas, nih emailnya :

presidentkuvukilland@gmail.com

Oke, jadi untuk pakpol yang mau nangkep atau cuma curhat dengan defacer silahkan kirim pesan ke alamat tersebut, yang mau iseng juga boleh. Silahkan!! Sampai gw buat nih postingan pada tanggal 10 Mei 2017, situs pengadilan negeri tersebut masih diretas.

Jadi gini, menurut si defacer itu. Mereka yang memenjarakan ahok dianalogikan dengan tidak bisa membedakan antara makan dengan sabun, eh sabun? Positif thinking aja mungkin doi (defacer) ingin ngungkapin kalau mereka tidak bisa membedakan antara makan dengan nyabun (Coli mungkin). Ahsudahlah.....

Mungkin saja doi (Admin) Males nanggepin atau mungkin lagi hibernasi haha, lu bisa lihat mirrornya dibawah ini ataupun lihat secara langsung jika lu buka postingan ini pada hari ini juga.

Mirror : https://www.defacer.id/338763.html 

Oke cukups segitu postingan gw kali ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini jika lu mau sih!!

Posting Komentar

0 Komentar